> Belajar Bahasa Aceh + Bahasa Mandarin + Bahasa Minang + Bahasa Inggris +... - Senopati Bimbel

Tanyakan ke Admin

Senopati Bimbel Center. Diberdayakan oleh Blogger.

Belajar Bahasa Aceh + Bahasa Mandarin + Bahasa Minang + Bahasa Inggris +...

Dear all

Bangsa Indonesia adalah Bangsa yang kaya akan Bahasa dan Budaya. Faktanya kita memiliki Bahasa Lokal yang sangat banyak mengingat negara kita merupakan negara kepulauan yang menjadi satu kesatuan. Karunia dari Sang Pencipta ini sudah sepatutnya kita lestarikan. Pada You Tube Channel kami dengan bangga kami persembahkan berbagai bahasa daerah yang ada di Indonesia.

Bukan hanya Bahasa Daerah di Indonesia, tetapi kami secara bertahap juga akan mencoba memadukan nya dengan Bahasa Mandarin dan Bahasa Inggris. Untuk apa? Harapan kami dunia akan semakin mengetahui betapa besarnya Bangsa ini. Kita harus bangga menjadi bagian dari negara ini.  Jika ada sahabat yang kecewa atau pesimis dengan negara ini, maka cobalah bandingkan keragaman Indonesia dengan negara lain. Bayangkan beribu-ribu suku dan agama dengan tingkat kerukunan umat tertinggi di dunia.

Apakah hal ini harus kita rusak dengan segala hal yang berbau politik? Haruskah kita terpecah belah karena sibuk dukung mendukung? Siapapun Presiden di Indonesia, percayalah kerukunan kita tidak akan mudah terpecah belah. Tidak ada akan ada presiden yang mendeskritkan sebuah Agama yang sah ada di Indonesia, baik itu mayoritas maupun minoritas.

Silahkan menikmati video kami di bawah ini, jangan lupa subscribe agar kami lebih sering update ke Anda. Ingat, subscribe, Like dan Komen di You Tube adalah gratis ;)





1 Komentar untuk "Belajar Bahasa Aceh + Bahasa Mandarin + Bahasa Minang + Bahasa Inggris +..."

Back To Top