> Bimbel Matematika dan Fisika Citra Raya Tangerang 081268452685 - Senopati Bimbel

Tanyakan ke Admin

Senopati Bimbel Center. Diberdayakan oleh Blogger.

Bimbel Matematika dan Fisika Citra Raya Tangerang 081268452685

Bimbel Matematika dan Fisika memiliki tingkat kesulitan sendiri bagi sebagian besar peserta didik di tingkat SD, SMP dan SMA. Dengan metode yang mudah dipahami Bimbel Senopati siap memenuhi kebutuhan materi ini. Pemahaman secara padat dan sederhana serta dipadukan dengan soal-soal berbagai tingkatan akan tersaji dalam suasana yang menyenangkan. 

Apakah Matematika dan Fisika susah?


Pemahaman yang mendasar terhadap materi tentunya akan mempermudah dalam pengerjaan setiap soal Matematika dan Fisika. Pemahaman ini akan sangat efektif jika dilakukan dalam keadaan yang fun.  Pemahaman yang baik tentunya harus teruji dengan penyelesaian berbagai soal dengan cekatan dan sesuai dengan standar waktunya. Dengan games-games, motivasi, pola pikir, etika dan mental yang baik maka kendala demi kendala akan bisa terselesaikan.




Seperti yang telah kita maklumi bahwa kendala anak dalam mengerjakan soal pasti berbeda satu dengan lainnya. Di sini adalah peran dari Pengajar kami, yaitu : 
  1. Fasilitator
  2. Energizer
  3. Motivator

Fasilitator


Di sini Pengajar akan selalu memperhatikan pelajaran yang ada di sekolahnya. Fokus utama kami adalah bagaimana anak bisa mengikuti pelajaran Matematika dan FIsika di sekolahnya. Setiap Materi yang di dapat dari sekolah akan kami kembangkan lagi, setiap materi yang kurang dapat di pahami akan menjadi lebih paham, jika sudah paham maka akan kami kembangkan menjadi berbagai soal-soal yang berhubungan. Bukan hanya itu, kami pun dapat memulai materi yang akan dipelajari di sekolah terlebih dahulu sehingga anak akan menjadi lebih paham lagi ketika mendapatkan materi itu di sekolahnya. Kebersamaan yang kami ciptakan bertujuan agar anak tidak sungkan untuk bertanya dan mencurahkan permasalahan yang mereka hadapi dalam materi-materi tersebut. 

Energizer


Bukan hanya sebagai fasilitator, tenaga pengajar kami akan menjadi penyemangat bagi perserta didik. Banyak variasi penerapan yang kami lakukan di sini. Mulai dari games mendidik, biografi orang sukses yang ternyata dulu juga kesulitan dalam pelajaran ilmu hitung, aplikasi dari pelajaran yang sedang dihadapi di dunia nyata dan sebagainya. Energizer adalah posisi di mana kami ingin berperan, kenapa? karena semangat yang di bawah standar akan semakin membebani anak, apalagi jika mendengar kata belajar, belajar matematika atau fisika lagi :D

Motivator

Peran guru sebagai motivator memang sangatlah diperlukan selain dari untuk mengangkat semangat siswa dalam belajar, peran guru sebagai motivator juga dapat menjadi jalan sebagai pendekat kedekatan guru dengan peserta didik yang ia didik. Ini lah kami. Pengalaman kami menunjukkan bahwa semakin nyaman anak dalam belajar maka hasilnya sangat dashyat, bahkan anak sangatlah jenius, hanya saja belum menemukan pola belajar yang pas bagi mereka.

Pada prinsip nya Kami membuat sesuatu yang sulit menjadi mudah, yang mudah menjadi indah, indah menjadi budaya, budayayang akan berbuah Prestasi.

Tipe kelas dan Kurikulum 

Tipe kelas 

Tipe kelas dan Sistem Belajar di Bimbel Senopati(seperti di atas)  sangat sesuai dengan kebutuhan peserta nya : 
  • Pembelajaran tatap muka. Pembelajaran ini kami khususkan bagi yang berdomisili di sekitar CItra Raya, Cikupa, Tiga Raksa, Bitung, Curug dan Balaraja kabupaten Tangerang. Saat ini kami membuka kelas promo di hari Senin, Selasa dan Rabu. 
  • Tidak bisa hari Senin, Selasa dan Rabu? jangan khawatir, kelas kami telah terbiasa berjalan online atau tepatnya Live Online, katena peserta didik tetap berinteraksi langsung dengan gurunya. Bahkan kami menyediakan kelas hybrid, perpaduan antara online dan tatap muka. Sangat mempermudah ketika peserta didik berhalangan hadir untuk kelas tatap muka. 
  • Bagaimana dengan yang di luar kabupaten tangerang atau wilayah diatas? Kelas Live Online Senopati telah tersebar di pelosok Indonsia. Banyak murid kami dari luar Tangerang, seperti Jakarta, Bandung, Bali dan lainnya. Kelas online kami layaknya kelas tatap muka, bahkan terasa seperti kelas privat, karena maksimal anak perkelasnya hanya 4 anak, sedangkan kelas privat adalah 1 anak 1 guru. 

Kurikulum

Jangan khawatir dengan kurikulum yang digunakan, Karena Pelajaran Matematika dan Fisika di setiap sekolah hanya sedikit perbedaan dan kami hanya mengacu pada pelajaran di sekolah masing-masing peserta didik itu sendiri. Bahkan kami meminta para orang tua murid dan murid untuk membawa buku pelajaran di sekolahnya masing-masing. 

Mari bergabung bersama kami


Nah tunggu apalagi, yukkks bergabung bersama kami. Langsung aja telepomn nomor di bawah ya ;)











Google Map 




0 Komentar untuk "Bimbel Matematika dan Fisika Citra Raya Tangerang 081268452685"

Back To Top